Header Ads

Breaking News
recent

The Matrix ?

Apa itu The Matrix?
Apa itu the Matrix? 

Oleh : Tom Montalk
Sumber : http://montalk.net/matrix


Sekolah, atau penjara. Tergantung dari sudut pandang mana anda berada. 
Di satu sisi, the matrix adalah sistem pengajaran hiperdimensional yang mempercepat evolusi spiritual anda dengan memberikan pengalaman-pengalaman yang bertujuan untuk mendapatkan respon anda, baik itu pikiran, emosi maupun komposisi spiritual. Di sisi lain, banyak dari pengalaman ini yang memanifestasi predator yang menginginkan anda untuk menjadi lemah. 
Tentu saja, satu-satunya cara untuk menghindari manipulasi pihak luar ini adalah dengan menemukan, menggabungkan, dan mengubah kelemahan anda menjadi kekuatan, dengan cara itu, secara tidak langsung anda telah membuat diri anda keluar dari sistem the matrix ini.
Namun demikian, para predator ini memiliki keinginan yang bebas dan memiliki maksud dan tujuan lain, yaitu untuk mengembangkan kekuatan mereka dan memperpanjang hidup mereka dengan cara menyerap energi emosional manusia dan juga menjaga agar manusia tidak 'terbangun' dari tidur panjangnya. Mereka menambahkan pengaruh-pengaruh yang membuat bumi menjadi penjara spiritual, dimana kebanyakan manusia tidak sadar akan apa yang sebetulnya sedang terjadi. 
Manipulasi hiperdimensional ini dinamakan "The Matrix Control System", sebuah sekolah yang melemahkan manusia yang berjiwa lemah secara spiritual dan menguatkan mereka yang kuat, tergantung pada pilihan mereka sendiri : menjadi korban atau pahlawan.
Predator hiperdimensional :
- Ada banyak makhluk hidup yang evolusinya telah jauh melebihi manusia dan mereka telah memiliki kehidupan yang jauh lebih canggih. Sayangnya, makhluk hidup ini ada juga yang memiliki attitude kasar. Pecinta perang dengan kemampuan melewati ruang dan waktu, membaca pikiran, memanipulasi emosi, mengendalikan manusia yang tidak sadar, dan bisa memproyeksikan diri mereka masuk dan keluar alam fisik secara bebas. 
-  Mereka membutuhkan energi emosional, sebagai salah satu kebutuhan vital mereka untuk bertahan hidup. Manusia adalah salah satu sumber makanan mereka. Mereka menyerap energi yang frekuensinya sama dengan jiwa mereka sendiri : emosi negatif, penderitaan psikologi, dan energi seksual yang tidak wajar. 
- Mereka tamak. Selain mengambil energi negatif dari orang-orang yang dengan sadar dan dengan kemauannya sendiri memilih untuk menjadi negatif, mereka membuat manusia tidak mengetahui kenyataan yang terjadi dengan cara memenjarakan manusia di dalam the matrix. 
Hal ini teknisnya tidak melanggar hukum kebebasan makhluk hidup, karena manusia bebas memilih mau melakukan apa di dalam the matrix. Namun, mereka memaksa manusia tetap berada di the matrix agar manusia tidak tahu, agar manusia tetap berada pada fase ketidaktahuan dan juga diperbudak, dan bukannya membuat para manusia 'sadar' dan mencari kebebasan. 
Larangan untuk menjadi sadar :
- Karena kekuatan hiperdimensional  ini memiliki kepentingan yang cukup banyak di dalam menjaga status quo the matrix control system, mereka melakukan upaya-upaya besar untuk mencegah terjadinya pengurangan suply makanan mereka. Siapapun yang sedang berada pada proses 'bangun' dari tidur panjangnya dan mengklaim kekuatan individual mereka, orang itu akan menjadi target. Mereka menargetkan orang tersebut untuk tetap tidur, dengan cara membuat mereka tidak mempunyai kekuatan, atau menghilangkan kepercayaan mereka dalam meneruskan perjalanannya. 
- Saat kekuatan personal anda menarik anda kepada kebebasan, kekuatan yang menarik anda ke jalan sebaliknya muncul, dengan kekuatan yang sama. Kekuatan ini menarik individual untuk mengalami pengalaman-pengalaman negatif agar individual ini tetap berada di vibrasi yang rendah, menahan mereka dari kebebasan. Situasi ini antara lain adalah situasi-situasi yang membuat individu ini terganggu, menderita, ragu, depresi, mudah marah, dan egois.
- Terkadang fenomena ini secara natural terjadi karena adanya hukum inertia (hukum karma), dan di lain waktu hal ini terjadi karena adanya amplifikasi dari makhluk negatif yang merasa terancam dengan bangunnya individu ini. 
- Metode penahan lain adalah dengan menyabotase dan menganggu individual yang telah ditargetkan dengan menggunakan orang-orang di sekitar individual ini, orang-orang yang bisa dimanipulasi. Siapapun orang yang belum 'sadar' bisa menjadi 'boneka' untuk dimainkan oleh makhluk-makhluk negatif ini. Mereka yang tidak benar-benar sadar dan kehilangan kekuatannya untuk bertindak secara bebas bisa dimanfaatkan oleh makhluk ini dengan melakukan hal-hal yang menyakitkan atau mengucapkan kata-kata yang nantinya akan disesali.
- Kebanyakan orang di dunia ini tidak mempunyai kesadaran penuh, dan hidup di dalam mimpi setengah sadar, yang membuat mereka terbuka untuk dimainkan oleh kekuatan dari luar. Beberapa orang malah terlahir dengan kesadaran yang sangat kurang, membuat mereka terbuka menjadi kaki tangan the matrix secara permanen. Kebanyakan orang hanya menjadi agen the matrix ketika kita sedang tidak benar-benar sadar dan meraih kesadaran kita. Karena ada begitu banyak orang yang belum sadar secara sepenuhnya, The Matrix Control System tidak mempunyai kesulitan untuk menemukan orang-orang yang bisa dipakai untuk menyerang individual yang telah ditargetkan. 
Gambaran Utuh : 
- Meskipun kita bukan merupakan sumber dari ketidakadilan yang menghampiri diri kita, kita bertanggung jawab terhadap masuknya mereka ke hidup kita. The matrix, meskipun tidak seimbang dan penuh dengan korupsi yang dimainkan oleh makhluk negatif itu, tetap merupakan sebuah sistem yang bertujuan untuk membuat kita belajar untuk lebih responsif. Menyerang kita mungkin adalah keputusan dari makhluk negatif itu, namun sudah menjadi tugas kita untuk tidak serta merta menerima penyerangan itu dan mengklaim kembali kebebasan kita. 
- The Matrix Control System hanya bisa menjegal kita jika melalui elemen-elemen kelemahan kita (elemen negatif). Jika kita tidak mengindahkan intuisi kita, seringkali tidak sadar dalam hidup, atau terlibat dalam perasaan dan kelakuan yang tidak baik, hal inilah yang akan menjadi jalan bagi mereka untuk masuk. 
Kita bisa menyelamatkan diri kita dengan cara menemukan kelemahan kita, lalu dengan fokus melakukan hal-hal yang bisa membawa kita pada langkah-langkah kebangkitan spiritual. 

5 comments:

  1. Dear pembaca

    Jika anda yakin bahwa tulisan ini memberikan informasi yg salah maka tinggalkan. Jika anda yakin tulisan ini memberikan informasi yg benar maka ragulah, and be curious. Karena penulis tidak mewajibkan anda untuk percaya. Kalo buat saya ini referensi aja, tambahan pengetahuan untuk menyelam lebih jauh lagi. Benar atau tidak itu tidak begitu penting. Karena kebenaran di mata manusia bukan berarti kebenaran sejati.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan fikri masukannya. Buat para pembaca, silakan pilih artikel2 di blog ini, mana yang bisa dipercaya dan mana yang tidak.
      Silakan aplikasikan yang anda percaya, dan buang yang tidak anda percaya :)
      Saya juga masih mencari dan berusaha membagi artikel-artikel yang saya pikir nantinya akan berguna, karena menurut saya The Matrix adalah teori yang menarik.
      Betul/tidaknya, seluruhnya saya kembalikan lagi ke kalian sebagai penerjemah :)
      Terimakasih.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.