Header Ads

Breaking News
recent

Anak-Anak Indigo, Crystal dan Rainbow.



Anak-anak rainbow (pelangi)! 
Mereka adalah perwujudan dari diri kita yang utuh dan merupakan contoh nyata dari potensi-potensi terbesar manusia. Para anak rainbow tidak pernah tinggal di planet ini sebelumnya, dan mereka lahir dari ayah dan ibu yang merupakan anak crystal. 
Anak-anak rainbow merupakan anak yang tidak kenal rasa takut akan siapapun. Mereka pahlawan kecil kita yang sangat berdedikasi untuk memenuhi misi mulia di bumi. Mereka dilahirkan dibumi untuk memberi dan memberi - Anak-anak rainbow biasanya dilahirkan dalam kondisi spiritual yang sudah sampai puncaknya
Lalu ada anak crystal. 
Hal pertama yang orang-orang kenali dari mereka adalah matanya - lebar, dalam, dan juga bijaksana, lebih bijaksana dari umurnya. Pandangan anak crystal akan bisa menghipnotis anda, dan selagi mereka mengunci pandangannya pada anda, anda akan bisa menyadari bahwa mereka sedang menelanjangi jiwa anda.
Mungkin anda bisa melihat generasi crystal memenuhi populasi di bumi secara cepat. Mereka terlihat selalu bahagia, menyenangkan dan mudah memaafkan. Generasi lightworker baru ini tidak sama seperti generasi sebelumnya. Mereka ideal dan merupakan salah satu penunjuk jalan kemana manusia seharusnya berjalan : ke arah yang baik tentunya ! 
Anak-anak yang lebih tua (bisa dalam umur berapa saja, namun biasanya lahir pada tahun 1970-an), dinamakan "indigo children". 
Mereka mempunyai beberapa karakteristik yang sama dengan anak-anak crystal. Kedua generasi ini sangatlah sensitif dan juga mempunyai kemampuan supernatural. Mereka juga memiliki misi hidup yang penting. 
Perbedaan mencolok antara mereka berdua adalah anak indigo cenderung temperamen. 
Indigo mempunyai semangat seorang pejuang, karena tujuan utama mereka adalah untuk membunuh sistem-sistem lama yang sudah tidak lagi membantu kita dalam proses evolusi bumi ini. Mereka ada untuk memusnahkan pemerintahan, sistem pendidikan, dan sistem legal lain yang tidak memiliki integritas. Untuk bisa mencapai misi ini, mereka haruslah memiliki temperamen tinggi dan juga tidak mudah digoyahkan.
Orang dewasa yang menolak adanya perubahan dan juga menjunjung tinggi budaya dapat salah paham dengan anak-anak indigo. Mereka sering dicap sebagai anak yang menderita ADHD (hyperaktif) atau ADD (Attention Deficit Disorder). Sayangnya, saat mereka diberi pengobatan karena penyakit ini, para indigo biasanya akan kehilangan sensitivitas mereka, spiritualitas mereka dan juga energi pejuang mereka. 
Sebaliknya, anak-anak crystal biasanya tenang dan tidak temperamen. Mereka akan bisa kehilangan kesabaran, namun biasanya mereka akan sangat mudah memaafkan dan juga easy going. Para anak crystal merupakan anak-anak yang mendapatkan manfaat dari pendahulunya, anak-anak indigo. 
Pertama-tama, indigo memimpin dengan 'tajam', memangkas apapun yang tidak memiliki integritas. Lalu anak-anak crystal mengikuti jalan yang telah dibersihkan tadi, ke dalam dunia yang lebih aman dan tentram. Lalu, anak-anak rainbow (generasi sekarang) ada untuk memberi dan memenuhi kebutuhan kita.
Kata-kata "Indigo", "Crystal" dan juga "Rainbow" diberikan kepada tiga generasi ini karena ketiga hal ini merepresentasikan warna aura mereka dan juga bentuk energi mereka. Anak indigo memiliki banyak warna biru indigo dalam aura mereka. Ini adalah warna chakra mata ketiga mereka, yang merupakan pusat energi yang terletak di tengah tengah alis manusia. Chakra ini meregulasi kemurnian, kemampuan melihat energi, visi, dan juga spirit/arwah.
Kebanyakan anak indigo memiliki kemampuan untuk melihat hal yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. 
Anak-anak crystal memiliki aura opalescent, dengan bermacam warna pastel yang indah. Generasi ini juga biasanya tertarik dengan kristal dan batu batu yang berwarna cantik. 
Anak-anak rainbow meradiasikan energi pelangi, yang dihasilkan untuk membuat keseimbangan dan juga kesehatan.
Anak indigo daat merasakan ketidakjujuran, seperti seorang anjing yang dapat mencium bau ketakutan. Para indigo tahu jika mereka dibohongi atau dimanipulasi. Dan karena tujuan utama mereka disini adalah untuk memperkenalkan manusia pada dunia penuh integritas, para indigo adalah 'detektor kebohongan' yang kuat. 
Aura pejuang mereka dapat dianggap mengancam bagi sebagian orang dewasa karena mereka tidak mau menyesuaikan diri pada situasi yang disfungsional, baik di rumah, tempat kerja maupun sekolah mereka. 
Mereka tidak memiliki kemampuan untuk berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, kecuali saat mereka diberi obat tenang. 
Kemampuan spiritual anak crystal juga sering disalahartikan. 
Biasanya, anak crystal memiliki kemampuan untuk telepati dan membuat mereka terlambat berbicara. Di dunia yang baru nanti, kita semua akan jauh lebih sadar dan bisa berkomunikasi dengan pikiran intuisi dan juga perasaan. Kita tidak akan bersandar penuh pada kata-kata lisan maupun tulisan lagi. Komunikasi akan jauh lebih cepat, tepat sasaran, dan juga jujur, karena hal ini akan dilakukan dari pikiran. 
Orangtua crystal biasanya berkomunikasi dengan anak crystal mereka melalui pikiran. anak-anak crystal menggunakan kombinasi dari telepati, bahasa tubuh dan suara (termasuk lagu) untuk bisa dimengerti. 
Masalahnya muncul ketika anak crystal didiagnosis oleh para ahli pendidikan dan psikologi abnormal karena perbedaan mereka dalam berkomunikasi. Hal ini menyebabkan anak-anak ini banyak tidak dikenali sebagai anak yang bertalenta namun malah dicap sebagai anak autis. 
Benar bahwa anak crystal berbeda dari generasi yang lain. Namun mengapa kita harus membesar-besarkan perbedaan ini? Jika anak-anak ini dapat berkomunikasi dengan sukses di rumah dan tidak memiliki masalah apapun, mengapa kita mencoba membuatnya sebagai sebuah masalah?
Kriteria diagnosis autis cukup jelas. 
Anak autis disebut sebagai anak yang hidup di dunianya sendiri dan tidak terhubung dengan orang lain. Anak autis tidak berbicara karena adanya perbedaan dalam hal berkomunikasi dengan orang lain. 
Seorang anak crystal malah sebaliknya. Mereka adalah anak-anak paling terhubung, komunikatif, peduli dan juga manja dari anak-anak seluruh generasi. Mereka juga cukup filosofis dan berbakat dalam bidang spiritual. Mereka mempunyai sensitifitas dan kebaikan yang sangat tinggi, dibuktikan dengan spontanitas mereka memeluk orang lain yang kesusahan.
Anak autis tidak akan melakukan itu!
Banyak orangtua yang berkata "Aku tidak pernah tahu tentang anak-anak indigo, tapi anak crystal merupakan deskripsi yang sangat tepat untuk anak-anakku!" 
Anak crystal merupakan anak yang sangat menyenangkan, penuh cinta dan sering dideskripsikan sebagai malaikat. Mereka biasanya memilih untuk lahir dalam keluarga yang sadar secara spiritual. Jika orangtuanya tidak sadar secara spiritual, biasanya mereka mempunyai nenek/kakek yang akan bisa membantu mereka dalam perjalanan spiritual mereka dan mereka juga akan mengajari banyak hal kepada orangtua mereka : mengenai menjadi seorang manusia yang penuh cinta, mudah memaafkan dan juga 'orang baik' secara keseluruhan.

Anak-anak ini adalah jawaban dari doa-doa kita. 
Anak-anak rainbow sekarang ini lahir setelah generasi crystal menjadi dewasa. (Banyak anak crystal yang sekarang berumur 20-an sekarang). Sebagai sebuah tim, para malaikat di bumi, indigo, crystal, rainbow, dan generasi apapun yang akan dikirimkan ke bumi nantinya, akan ada disini untuk bekerja bersama. kita semua akan bekerjasama mencapai kedamaian, dan tentunya kita semua akan bisa melakukannya.
sumber : http://www.angeltherapy.com/blog/indigo-crystal-and-rainbow-children

19 comments:

  1. Sedikit menggelitik di kepala seh gan, pertanyaannya adalah, kalo tidak ada ciri2 seperti diatas tadi itu termasuk yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin agan seorang starseed (nanti kapan-kapan saya jelaskan ciri-cirinya). Starseed bisa berbeda ciri-cirinya dari anak-anak ini ATAU bisa juga agan merupakan salah satu dari ketiga anak ini tapi lupa karena karakteristik ini ada saat agan masih anak-anak.

      Delete
    2. Oh jadi penyebutan anak crystal lahir dari tahun berapa sampai tahun berapa?

      Delete
  2. Kemarin ada temen yg baca saya, katanya seh saya reptilian

    ReplyDelete
  3. maaf sy cuma mau memperjelas, ada beberapa anak kristal dengan aura putih juga. itu disebabkan karena crown chakra yg dimilikinya yg sudah aktif. sy tahu krn teman sy indigo melihat bagaimana tampak aura yg sy miliki, dan itu berwarna putih murni cerah dengan warna light blue opalescent dikulit luarnya, membentuk menyerupai telur.
    Terima kasih. sy hanya memperjelas bagaimana mereka dr segi supranatural (aura) selain dr segi psikologisnya
    utk reptilian mungkin yg anda maksud telinga? lebih baik anda cek aura agar akurat. krn indigo, kristal, pelangi disebut sbg nama2 tsb karena wrn aura mereka dan kemampuan yg dimilikinya bawaan sejak lahir.

    Sedangkan teman sy indigo berwarna ungu merah. Dia benar2 menghancurkan sistem kepengurusan mahasiswa di kampus sy. Sedangkan sy hanya menanam bibit baru, tidak terlalu suka dgn kekerasan berbau politik. Jadi dia yg membersihkan semua, sy penyemihnya.

    Meskipun sebenarnya sy tidak terlalu suka memberitahu hal ini mengenai anak kristal, sy hanya tidak ingin orang2 salah mengerti ttg mereka. Dan beranggapan hanya sebatas apa yg internet sebutkan mengenai kami. Itu seperti mengkotak2an, pada dasarnya kita semua makhluk Tuhan, ada orang2 yg menghargai alam dan hewan meskipun mereka bukan spt kami. Merekalah orang2 peduli.

    Kami tidak bangga atau memamerkan apa yg kami punya, malahan anak kristal & indigo.. ujian hidup mereka lebih berat ketimbang orang biasa. Tidak ada gunanya membanggakan apa yg ada, krn itu mungkin kami terlihat tampak biasa oleh orang2 sekitar kecuali terasa oleh sesama kristal/indigo/orang yg memiliki indra ke 6.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehkah saya bertanya kepada anda?
      apakah anda pernah mencoba berinteraksi dengan seorang anak yang memiliki crown chakra yang belum terbuka?
      apakah yang anda rasakan?

      Delete
    2. Rein_san... Ada yang mau ku sampaikan mengenai indigo dan anak kristal
      Bisakah kamu tambahin aku jadi teman di line ?
      Namanya : inuyasha22
      Ditunggu ya

      Delete
    3. bergunalah bagi sesama dan saling menguntungkan..karena tuhan menciptakan mahluknya dengan kasih sayang

      Delete
  4. maaf gan saya mau tanya. apakah orang indigo itu susah untuk beradaptasi di lingkungan yang baru.?

    ReplyDelete
  5. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete
  6. Saya sering merhatiin guru saya di depan dan saya melihat Auranya itu Putih bening tapi kayak mau Kabur gitu auranya,Itu apa ya? Dan kata temen saya saya ini anak kerystal

    ReplyDelete
  7. Knapa sy jd penghancur sistem. Padahal sy tk suka kekerasan.. sy sangat pendiam dan penyendiri. Sy tk kenal rasa takut. Hanya sj sy lbh suka diam dr pd memulai keributan. Sy lbh baik menjauh dan menyepi menikmati keindahan semesta.
    Sy punya grup wa dan sy melakukan perubahan sistem dr grup tsb.. anggotanya tentu banyak yg awam.. perlahan mereka mengerti. Dan perlahan kita mengerti sistem yg ada sekarang sangat menonjol para pendakwah agama yg super delusi.. bukan menjadi baik malah memicu kekacauan..menyedihkan sekali.. sungguh ironis.

    ReplyDelete
  8. apakah kontak batin dengan sesama manusia dan hewan dan jin termasuk telepati? kdg tanpa bicara mereka paham apa yang saya maksud. Dan apakah telekinesis juga bisa keluar di saat marah atau kondisi tertentu tanpa disadari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. telepati bhs pikiran, tetapi kontak batin yakni memahami maksud batin/kalbu.
      sy tidak tahu utk anak lain tetapi telekinesis bagi diri sy sendiri ada di kala sadar maupun tidak sadar. semoga terbantu informasi ini

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Bagus sekali, seakan anda pelakunya, jika iya anda rainbow bukan kristal, sebab dua karakter kristal dan indigo bertemu pada jiwa rainbow. Semoga lebih banyak tulisan tulisan berharga yg bisa di publikasikan, terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.