Header Ads

Breaking News
recent

Angka 1111 Muncul Terus-menerus. Apa artinya?




Jika angka 1111 bisa bersuara, suara itu pastilah bunyi "BLUP!!" yang keras, "Beep", atau suara alarm. Di dalam ilmu numerology, angka 1111 berarti angka panggilan yang meminta manusia untuk 'bangun'. 
Jika anda kerap melihat angka 1111, alam semesta tengah mengirimkan pesan yang keras dan juga jelas kepada anda : Perhatikanlah. 

bagaimana cara alam semesta mengirimkan pesan untuk anda?

Seluruh energi di alam semesta bergetar pada frekuensi yang berbeda. Energi ini bisa mengirimkan sinyal bahwa mereka hadir ke dalam hidup anda, melalui angka. Sinyal ini dapat berupa angka apapun, namun energi paling kuat biasanya muncul dengan angka yang berulang tiga atau empat digit.
Saat alam semesta mencoba untuk berkomunikasi dengan anda, anda akan melihat angka spesifik di tempat-tempat yang bervariasi, biasanya dalam waktu (minimal) beberapa hari. Pada awalnya, hal ini akan terlihat seperti kebetulan, namun angka yang sama akan muncul terus-menerus sehingga akan sangat sulit untuk anda abaikan.
Angka ini mungkin muncul di jam pada laptop anda, jam pada jam digital anda, angka pada struk kembalian anda saat belanja, atau urutan kejadian dalam hidup anda.
(pengalaman pribadi saya, saya pernah mendapatkan angka 1122 pada waktu mengikuti perlombaan. Saya mendapatkan nomor urut 1 untuk dipakai di dada, kemudian maju untuk semifinal pertama kali dengan nomor tampil 1, maju untuk babak final dengan nomor tampil 2, dan pada saat itu saya sudah bisa menebak bahwa saya akan menjadi juara 2.)
Pada dasarnya, pada saat anda mulai melihat angka-angka ini, anda diminta untuk memunculkan kewaspadaan dan juga meningkatkan kesadaran anda. Anda akan menemukan bahwa angka ini akan muncul dimana saja dan kapan saja. 
Saat anda menemukan arti dari angka-angka ini, anda akan mengetahui hal apa yang sedang ingin disampaikan alam semesta untuk anda.

apa maksud dari angka 1111?

Angka 1111 banyak direfrensikan sebagai kode untuk 'bangun' atau kode aktivasi. Hal ini adalah angka sinkron pertama yang dilihat oleh orang-orang. Angka 1111 biasanya merupakan pemicu seseorang untuk mendalami ilmu numerology.
Dengan angka 1111, alam semesta mengirimkan sinyal bahwa gerbang energi telah terbuka untuk anda. Alam semesta telah mengenali anda, dan ingin anda tahu bahwa ia siap membantu anda. Alam semesta hanya akan menghampiri anda saat anda membutuhkan bantuan, jadi anda akan secara intuitif tahu masalah apa yang sebenarnya sedang dibicarakan olehnya.
Angka satu mempunyai makna kemandirian, ketahanan diri, dan juga kemauan untuk berusaha. Saat angka 1 muncul empat kali, kekuatan dari angka ini adalah empat kali lipatnya.

apa yang sebaiknya aku lakukan saat melihat angka 1111?

Perhatikan angka-angka lainnya. Angka 1111 adalah tanda bahwa alam semesta ingin mengirimkan anda pesan. Saat anda mengenali dan juga mengerti akan hal ini, alam semesta kemudian akan mengirimkan pesan yang lebih spesifik, hal ini bisa berarti angka berurutan yang lain.
Angka berurut yang akan anda dapatkan tergantung pada spesifikasi dan juga keadaan hidup yang sedang anda alami sekarang, dan juga apa yang ingin alam semesta sampaikan pada anda. 
Saat pertama kali melihat angka 1111, pikirkan pikiran-pikiran positif. Karena gerbang energi sedang terbuka, pikiran anda akan termanifestasi dan pikiran tadi akan dengan cepat berubah menjadi nyata. Jadi usahakan untuk memikirkan pikiran positif dan membuat realita anda berdasarkan harapan, bukan ketakutan.

jangan kaget Saat melihat angka ini

Alam semesta akan mencoba berkomunikasi dengan seluruh manusia pada satu titik, dan hal ini berarti, ketika anda melihat angka 1111, tetaplah berpikiran terbuka dan bersiaplah untuk menerima apapun yang ingin dikatakan oleh alam semesta.
Anda akan takjub akan hal yang dapat terjadi di hidup anda jika anda mendengarkannya.


sumber : http://numerologysecrets.net/numerology-1111-meaning/

Jika anda ingin melihat arti dari angka-angka lain, silakan kunjungi website http://sacredscribesangelnumbers.blogspot.co.id

15 comments:

  1. My number is 22. Apa artinya ya? Mungkin cuma berurutan 2 angka. Tapi sangat banyak angka 22 dalam kehidupanku. May be just feeling atau yg lain, aku masih coba cari maksudnya. Fikrinet@gmail.com

    ReplyDelete
  2. nomor 2 berarti misi jiwa, dualitas, balance, passion. sering melihat angka 22 bisa berarti beberapa hal. Anda diminta untuk lebih 'menyeimbangkan hidup' dan 'bekerja' dengan rajin sesuai passion agan, karena agan bisa membuat impian agan yang paling gila sekalipun menjadi nyata kalau memang agan mau. see the bigger picture and work for details necessary :) demikian semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya saya udah menangkap sebagian maksud agan. Mungkin saya masih butuh pendalaman lebih lanjut untuk masalah ini.

      Delete
  3. saya terkadang suka ngomong sendiri mencoba memecahkan masalah yg terlintas di hadapan saya sampai sampai orang lain tanya "kamu gila yaa kok ngomong sendiri" tp kata orang omongan ug terucap itu ada kisi kisi solusi permasalahan saya sendiri pun terkadang tidak sadar, termasuk manusia apakah aku ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai gan Sofyan. Terkadang, suka ngomong sendiri justru bagus, ini berarti agan kreatif dan punya keinginan untuk mengekspresikan diri agan lebih dalam lagi. Bukan berarti gila, terkadang orang yang yang suka ngomong sendiri malah justru lebih cerdas dibanding orang lain. Albert Einsten sering bergumam sendiri saat dia sedang menghadapi/berusaha memecahkan masalah. Banyak orang-orang kreatif/seniman yang suka ngomong sendiri, dan mereka nggak gila. Intinya, agan tahu siapa diri agan sendiri dan agan tahu bahwa agan nggak gila, ini udah cukup kan? Dan memang : Agan bukan orang gila kok, agan mungkin seorang seniman atau pemikir! :)

      Delete
  4. Hai gan car klu sy sering liat angka 1234. Bisa dibantu apa artinya angka itu gan, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1234 berarti kombinasi antara empat buah angka ya gan :) kalo nomer 1 artinya permulaan yang baru, 2 biasanya berkaitan dengan keseimbangan dalam hidup agan, 3 artinya divine. bahwa agan dikelilingi sama guide yang mencintai agan dan siap membimbing agan. sementara 4 artinya agan diminta untuk stabil bekerja untuk meraih apa yang agan ingin capai.

      1234 biasanya diartikan 'step' untuk melangkah lebih jauh di dalam hidup. agan diminta untuk ngasih perhatian yang lebih dan juga usaha yang lebih kalau agan emang bener-bener mau mimpi-mimpi agan tercapai. kalau agan udah bisa ngasih usaha dan perhatian yang lebih, hal itu akan sangat bermanfaat untuk hidup agan ke depannya, jauh-jauh di depan. :) thanks

      Delete
  5. Gan.. kalau akrab dengan angka 6 baik 6 atau 6 atau 666 dst. Kira2 gimana ya?

    ReplyDelete
  6. Gan.. kalau akrab dengan angka 6 baik 6 atau 6 atau 666 dst. Kira2 gimana ya?

    ReplyDelete
  7. Dalam sehari saya liat lebih dari 3 kali.. makanya saya ke laman ini.. kok bisa..

    ReplyDelete
  8. Yg saya alami .saya melihat angka 11.11 , 12.12 dan 12.21 apa artinya ya?

    ReplyDelete
  9. Sore gan, sya mau bertanya, tadi sianh sya dapat tlp dari +1111 itu artinya apa ya,.
    Mohon penjelasanya ya gan,.
    Trimakasih

    ReplyDelete
  10. Terlalu sangat sering melihat 1122, 111, 1111, 888, 8888, 999 dimana2 bbrp tahun terakhir ini...1122 yg mendominasi lebih sering drpd yg lain selama bertahun2...entah apa arti dan maksudnya? sampai skrg blm tau jawabannya dan msh sering melihat semua itu hingga detik ini.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.