Header Ads

Breaking News
recent

8 Ciri-ciri Pekerja Cahaya (Lightworkers)


Pekerja cahaya adalah mereka yang sebelum lahir 'mendaftar' menjadi sukarelawan untuk membantu planet bumi dan populasinya untuk bisa sembuh dari efek ketakutan. 
Setiap pekerja cahaya hadir di bumi untuk tujuan yang suci. Namun demikian, kehidupan di bumi yang dipenuhi dengan fokus kepada materi membuat para pekerja cahaya banyak yang melupakan misinya dan mengalami amnesia. Mereka lalu melupakan identitas mereka dan kemampuan mereka untuk membantu bumi dan juga seluruh makhluk hidup yang ada di dalamnya.

Saat para pekerja cahaya kehilangan identitas utama dan juga tujuan utama mereka, mereka akan merasa tersesat dan juga ketakutan.

Anda adalah seorang pekerja cahaya jika anda  : 
1. Merasakan keinginan untuk menyembuhkan orang lain/makhluk hidup lain.
2. Ingin menyelesaikan permasalahan dunia, baik dari segi sosial maupun lingkungan.
3. Percaya bahwa metode spiritual dapat menyembuhkan berbagai situasi.
4. Memiliki pengalaman mistis, seperti bisa melihat spirit/malaikat, bisa memprediksi hal yang diluar nalar, dsb.
5. Memiliki pengalaman hidup yang 'keras' (lahir di lingkungan yang kejam, kehilangan orang yang dicintai, dsb)
6. Ingin menyembuhkan diri anda sendiri sebagai langkah pertama dalam menyembuhkan dunia.
7. Merasa terpanggil untuk menulis, mengajar, atau menasehati orang di sekitar anda tentang pengalaman yang telah anda lewati. 
8. Merasakan urgensi untuk segera melakukan misi anda bahkan sebelum anda tahu bahwa anda disini untuk memenuhi misi khusus. Anda mungkin tidak tahu apa tujuan anda atau bagaimana cara untuk memenuhi tujuan anda, tapi anda TAHU bahwa anda memiliki tujuan khusus. 
Saat ini, begitu banyak pekerja cahaya dari seluruh penjuru dunia yang 'sadar' dari amnesia mereka dan mulai mengerti mengapa mereka ada di bumi. Mereka mendengar panggilan dari dalam hati yang tidak bisa mereka abaikan begitu saja. Panggilan ini adalah peringatan bahwa sudah saatnya mereka berhenti bermain-main dengan dunia materialistis dan mulai bekerja. 
Banyak pekerja cahaya yang menemukan kemampuan spiritual dari dalam dirinya, seperti bisa berkomunikasi dengan spirit, dan kemampuan menyembuhkan secara sepiritual. Hal ini adalah kemampuan yang digunakan oleh 'para sukarelawan' untuk membantu menyembuhkan bumi dan populasinya selama dekade-dekade penting belakangan ini. 
Kita para pekerja cahaya tidak perlu menambahkan apapun pada diri kita sendiri untuk mempersiapkan diri melakukan misi kita. Kita telah mempunyai kemampuan dari dalam diri kita, meskipun saat ini kemampuan itu terbengkalai. Sebaiknya, kita bekerja untuk melepaskan kektakutan dari dalam diri kita yang telah mengekang rasa percaya diri kita sebagai seorang pekerja cahaya. Saat anda mengingatkan diri anda bahwa kemampuan anda sebagai pekerja cahaya bukan berasal dari diri anda melainkan dari Tuhan, anda akan secara otomatis merasa yakin akan kemampuan anda sebagai seorang penyembuh. 
Dengan tujuan yang fokus, pikiran, dan jiwa yang tenang, kita akan bisa menyembuhkan apapun. Tidak ada batasan, kecuali jika kita sendiri yang meletakkannya di depan kita. 
Kita bisa menyembuhkan dunia ini melalui pendekatan spiritual.
Nyatanya, para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa kita bisa merubah temperatur dari udara dan juga air melalui pikiran. Melalui penelitian juga, telah ditemukan bahwa doa dapat mempengaruhi tumbuhan dan juga binatang. Hal ini membuka kenyataan yang sebetulnya telah diketahui oleh banyak pekerja cahaya : bahwa kumpulan doa dan juga pikiran penyembuhan dapat mencegah dan mengobati trauma di dunia. 
Para pekerja cahaya sudah sadar akan kekuatan dari pikiran. 
Namun demikian, hal yang akan kita ketahui lebih lanjut adalah bahwa pikiran kita para pekerja cahaya bahkan jauh lebih kuat dari yang kita perkirakan! 
Sebagai salah satu pekerja cahaya, sangat disarankan untuk menyaring dan membuat pikiran kita hanya memikirkan hal-hal yang berdasarkan cinta dan juga kasih sayang. Meskipun mungkin kita akan terpeleset ke pikiran-pikiran ketakutan atau judgmental, kita bisa dengan segera mengalihkan pikiran tersebut. 
Jika intuisi anda mendorong anda untuk memenuhi panggilan untuk menyembuhkan, anda bisa yakin bahwa ini adalah panggilan dari 'yang di atas sana' dan bukan hanya khayalan belaka. Dalam tahun-tahun belakangan ini, begitu banyak panggilan untuk bangun yang meminta para pekerja cahaya untuk segera menjalankan pekerjaannya. 
Kita tidak boleh gagal saat kita menerima misi yang telah kita pilih untuk diri kita sendiri sebelum reinkarnasi. 

Kekuatan dari pikiran seseorang bukanlah kesalahan. Kita tidak akan terpilih menjadi pekerja cahaya jika kita tidak terkualifikasi secara sempurna. Karena kita terbuat dari pikiran yang sangat murni, penuh dengan cinta dan bisa menyembuhkan apapun, kita bisa relax dan berserah pada kenyataan bahwa kita dilahirkan untuk membawa kesembuhan bagi dunia. 
sumber : http://www.angeltherapy.com/blog/8-traits-lightworkers

9 comments:

  1. Gan shella. Ketemu lagi sama fikri nih. Mungkin ane bisa bilang ane salah satu lightworker. Ane punya ciri2 itu. Ane punya pengalaman spiritual yg ga bisa ane ceritakan bahkan ga akan bisa dimengerti oleh siapapun, bahkan agan sekalipun ane yakin ga akan ngerti. Ane beda dari agan, ane beda sari sol n luna, ane beda dari semua orang yg ada dalam sejarah manapun. Tapi, ane masih tersesat. Sehingga ane masih ya tau harus gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. fikri, boleh minta emailnya? mungkin kita bisa diskusi :)

      Delete
    2. Fikrinet@gmail.com yes please.. I really need it. Mail me okeeee :)

      Delete
  2. oalah pas baca artikelnya seperti dejavu ternyata sumbernya dari Doreen Virtue 😄
    saya suka blog ini. terimakasih

    ReplyDelete
  3. Saya mengalami apa yang anda tulis sedari saya kecil..malahan semenjak saya saya bertambah dewasa dan mempunyai anak saya semakin sadar bahwa ciri2 yang anda sebutkan diatas semakin jelas

    ReplyDelete
  4. Hi setelah saya baca penjelasan anda saya merasa dn yakin bahwa saya light worker. Boleh saya email anda yg saya mau share dengan anda atau wa anda

    ReplyDelete
  5. Gan shella, beberapa minggu ini saya merasa terpanggil, sampai akhirnya menemukan artikel ini, ada banyak hal yang ingin saya diskusikan, boleh minta emailnya :)

    ReplyDelete
  6. wah luar biasa gan.ane dah lama ngerasain fenomena ini. yg mau share pengalaman ato cerita silakan wa :082310628241

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.