Header Ads

Breaking News
recent

21 Tanda Anda Telah Mengalami Kesadaran Spiritual (part 2)

11. Intuisi bertambah tajam dan keinginan untuk mengenal diri sendiri semakin besar. 



Anda akan merasa penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai siapa diri anda sebenarnya, apa tujuan anda berada di dunia ini dan juga apa makna di balik hidup anda. 
Anda akan merasa perlu untuk terkoneksi dengan diri anda sendiri dan jiwa anda untuk menemukan jawabannya karena rasa penasaran anda sudah menggebu-gebu. 
Saat ini adalah saat yang tepat untuk menyendiri dan merenungkan jawabannya. Jawabannya selalu ada di dalam hati anda, dan percayalah selalu pada intuisi anda. 

12. Semakin banyak terjadi 'kebetulan' dan 'sinkronitas' dalam hidup anda. 



Anda akan banyak mengalami 'bertemu dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat'. 
Hal ini terjadi karena vibrasi/getaran yang anda pancarkan sudah semakin tinggi, oleh karena itu, anda menarik hal-hal yang berdampak positif ke dalam hidup anda.
Anda juga akan banyak menemukan bermacam-macam sinkronisasi dalam hidup anda. 
Ketika anda melihat jam contohnya, anda akan melihat bahwa jam saat itu sedang menunjukkan waktu persis 11:11, 22:22, 12:34, dsb. 

13. Semakin sadar dan menjauhi makanan-makanan yang bervibrasi rendah. 



Orang-orang dengan spiritualitas tinggi menghindari makanan-makanan yang bervibrasi rendah seperti lemak, daging, minyak, dan juga makanan-makanan yang diproses secara tidak sehat. 
Semakin tinggi vibrasi anda, tubuh anda akan menolak makanan-makanan yang seperti ini secara otomatis dan sebagai akibatnya, anda akan terbiasa makan makanan yang sehat seperti sayuran, kacang-kacangan, dan makanan bervibrasi tinggi lainnya. (anda dapat google makanan bervibrasi tinggi untuk hasil yang lebih spesifik.) 

14. Perubahan pola tidur. 



Anda akan mengalami perubahan pola tidur, dimana anda akan sering bangun pada malam hari. 
Di siang hari, anda juga akan mengalami kelelahan dan ingin tidur siang untuk waktu yang lama. 
Biarkan dan nikmati proses ini, karena pada saat ini tubuh anda sedang mengalami perubahan energi yang besar, oleh karena itu, tubuh anda membutuhkan lebih banyak istirahat. 
Akan ada juga saat dimana anda merasa sangat bersemangat dan ingin melompat dari tempat tidur meskipun sudah waktunya tidur. 
Jangan lawan perasaan ini. 
Habiskan waktu anda dengan kegiatan bermanfaat seperti menulis, berolahraga, membaca, dsb. 

15. Tidak lagi tertarik untuk khawatir berlebihan dan lebih bertindak berdasarkan cinta. 

Ketika anda sadar secara spiritual, hal-hal yang anda lakukan tidak lagi berpatok pada perasaan khawatir. Anda akan bebas dari perasaan-perasaan negatif dan merasakan kebahagiaan, kedamaian dan juga cinta.
Hal-hal positif inilah yang akan menjadi tolak ukur anda dalam melakukan sesuatu. 

16. Kehilangan ketertarikan pada drama. 



Anda tidak lagi merasa tertarik pada drama yang dilakukan teman anda, atau drama percintaan favorit anda yang diputar di televisi. 
Anda akan lebih suka merenung dan mempelajari alam semesta, diri anda sendiri, kedamaian dan juga keseimbangan dalam hidup. 
Menjadi seseorang yang "benar" tidak lagi menarik. 
Anda lebih memilih untuk mengalah daripada harus berkonflik dengan seseorang. 

17. Tidak lagi menghakimi.



Anda akan kehilangan ketertarikan untuk menghakimi orang lain maupun diri anda sendiri. 
Anda tahu bahwa tindakan menghakimi akan menurunkan vibrasi anda dan membuat anda kehilangan kedamaian yang telah anda capai saat ini. 

18. Keinginan untuk memberi dan mencintai tanpa ekspektasi. 


Jiwa dan hati anda akan merasa terpenuhi keinginannya saat sudah bisa membantu orang lain. 
Anda akan merasa bahagia memberi dan mencintai orang lain tanpa mengharapkan balasan apapun. 

19. merasa terkoneksi dengan seluruh hal. Manusia, binatang, lingkungan, dan juga alam semesta.



Anda akan mengetahui bahwa seluruh hal terjadi kepada kita karena hal yang kita lakukan. 
Seluruh alam semesta terkoneksi dan oleh karena itu, sebagai manusia yang mempunyai kekuatan pikiran yang begitu hebat, anda akan jauh lebih berhati-hati dan berpikir ulang saat ingin memikirkan pikiran-pikiran negatif.

20. Perasaan semakin dekat dengan alam. 

Anda akan mengetahui bahwa binatang dan juga tumbuhan bukanlah makhluk yang tidak mempunyai intelegensia sama sekali. Anda akan lebih menghargai mereka dan mungkin malah bisa berkomunikasi dengan beberapa hewan dan juga tumbuhan. 
Di beberapa kasus, anda bahkan akan mulai belajar meninggalkan memakan hewan karena berbagai industri makanan sekarang ini membunuh hewan-hewan itu secara kejam, dan anda tidak dapat berdiam diri dan terus memakannya.

21. Perasaan bahagia. 

Anda akan merasa bahagia (sangat bahagia) hampir sepanjang waktu dan anda akan merasa bahwa meskipun anda tidak memiliki uang dan harta yang melimpah, hanya menjadi diri anda sudah merupakan suatu hal yang dapat disyukuri. 
Anda akan mulai berterimakasih untuk hal-hal yang orang biasa bahkan tidak sadari seperti cahaya matahari, warna warni bunga, embun di pagi hari, dsb. 



Anda telah bangun, dan ini adalah permulaan hidup anda. 



Akan ada begitu banyak misi dan petualangan menanti anda, nikmatilah!

4 comments:

  1. Terimakasih artikelnya, sungguh menarik

    ReplyDelete
  2. ini aneh, sekarang saya lebih suka makan sayuran.

    ReplyDelete
  3. Sya dlm prjlnan terbangun saat ini, sdh mulai terbuka dg semesta.Dan semua terkoneksi..

    ReplyDelete
  4. Saya mengalami semua hal ini... Sinkronisitas sgt sering terjadi. Tahun ini saya banyak bertemu dengan orang2 yg punya perjalanan spiritual yg bagus shg bisa untuk belajar,bertanya bahkan sharing. Your vibes attract your tribes!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.