Header Ads

Breaking News
recent

Koneksi Twin Flame : Tahapan dan Pola yang Biasa Terjadi.

kisah cinta antara dua orang twin flame terasa seperti binatang buas.
Tidak dapat ditangkap, tidak dapat dijelaskan, tidak dapat dijinakkan.
Kisah cinta ini terbakar dengan penuh gairah dan sangat intense, dengan kapasitas yang sangat kuat dan juga menyenangkan. Pengalaman cinta yang dialami oleh dua orang twin flame terasa seperti api : membakar anda menjadi abu, namun juga membuat anda berubah menjadi individu yang sama sekali baru, seperti burung phoenix yang muncul dari sisa-sisa abunya.
Meskipun hubungan percintaan Twin Flame unik dan tidak bisa disimplifikasikan, selalu ada pola general yang biasanya muncul pada perpaduan ini. 
Sebagai seseorang yang pernah mengalami kekacauan dalam pertemuan dengan twin flame, saya tahu bagaimana rasanya kewalahan (dan betapa menakutkannya) pengalaman itu. 
Disini saya akan mencoba untuk memberikan 'peta' mengenai bagaimana biasanya pola twin flame muncul lalu mengambil alih hidup seseorang. 

8 tahap umum twin flame

Twin Flame biasanya disebut juga sebagai sepasang makhluk yang dikirimkan untuk membantu manusia menemukan keutuhan diri.Filsuf terkenal dari Yunani, Plato, pertama kali memperkenalkan ide mengenai twin flame : Sebuah jiwa yang dibagi menjadi dua, yang kemudian mencari-cari pasangan mereka, separuh jiwa mereka.
Sampai sekarang, kita tetap mempercayai ide itu, bahwa kita ingin menemukan 'separuh jiwa' dari diri kita, namun sayangnya kami percaya bahwa sangat penting bagi kita untuk menemukan bahwa orang ini haruslah sudah utuh sebelum bertemu kita. 
Twin flame membantu kita mengalami state unconditional love dan membantu kita tumbuh untuk menjadi seorang manusia dewasa. Tidak seluruh orang bisa bertemu dengan twin flame-nya, dan tidak semua orang perlu bertemu twin flame-nya untuk merasa utuh.
Dan juga, akan membantu jika anda mengerti bahwa keharmonisan dari hubungan twin flame bergantung pada kedewasaan jiwa anda. Contohnya, dua orang yang berjiwa tua akan jauh lebih mudah mengatasi permasalahan twin flame daripada dua orang yang berjiwa muda. 

Tahap satu – memimpikan "the one"

Di tahap awal ini, anda mengalami sensasi aneh dimana anda memimpikan seseorang yang anda nanti-nantikan, seseorang yang terbaik untuk diri anda, meskipun orang ini tidak benar-benar ada dalam kehidupan anda. Anda masih belum tahu kapan atau dimana mereka akan hadir dalam hidup anda. Meskipun anda belum bertemu dengannya, anda mempunyai firasat bahwa mereka akan datang ke kehidupan anda. 
Tahap ini juga biasanya merupakan tahap persiapan untuk kedatangan twin flame. Dalam kasus saya, saya harus belajar untuk mencintai diri saya sendiri sebelum saya bertemu dengan twin flame saya. Untuk orang lain, tahap persiapan ini bisa dalam bentuk kewaspadaan diri, penemuan diri, dan juga kemampuan untuk mengerti diri sendiri.
tahap dua – melihatnya, sekilas
Di suatu titik, anda akan melihat twin flame anda secara sekilas. Entah itu lewat mimpi, atau pertemuan secara nyata. Tiba-tiba sang twin flame bisa dirasakan. 
Anda akan merasa kaget, senang, bingung, berharap. Sebagian dari anda mungkin akan bertanya-tanya dan ingin mengenalnya lebih jauh. Anda tidak benar-benar tahu ada apa dibalik ini semua, namun anda tahu bahwa orang ini sangat spesial. Seperti saya, anda mungkin bisa merasakan bahwa orang ini akan memainkan peran penting dalam hidup anda - bahkan sebelum anda mengenalnya dengan baik. 
tahap tiga - jatuh cinta
Saat anda jatuh cinta dengan orang ini, anda akan jatuh cinta dengan sangat, sangat dalam. Anda akan jatuh cinta dengan sangat dalam - lebih dalam dari cinta anda kepada siapapun , membuat anda bahkan tidak habis pikir. Bahkan, saat anda mengenalnya lebih dalam, anda akan jatuh cinta - lagi - dengan jauh lebih dalam kepadanya. Anda mungkin akan merasa 'sakit' 'sudah gila' 'tidak seperti diri anda sendiri'. Anda mungkin berusaha menahan ketertarikan ini, nemun kemudian anda akan segera mengakuinya : Anda telah jatuh cinta, dan tergila-gila dengannya. 

tahap empat - hubungan yang seperti dongeng

Saat anda berdua sama-sama jatuh cinta dan kemudian memutuskan untuk memulai hubungan percintaan, hidup anda terasa seperti negeri dongeng. Hubungan anda akan terasa sempurna di segala aspek. Anda akan merasa bahwa twin flame anda memenuhi segala kriteria yang anda inginkan dan dia merupakan yang terbaik. Hubungan ini akan terasa seperti surga, dan 'hubungan seperti surga' ini adalah hubungan yang akan anda jalani nanti, setelah beberapa tahap yang lebih sulit berhasil anda lewati.
tahap lima - kacau diluar dan pembersihan di dalam
Pada tahap ini, akan ada masalah di surga anda. Saat ekstasi dari pertemuan awal anda mulai memudar, ego anda akan mulai naik. Tiba-tiba perbedaan pendapat, selera, opini, perbedaan kepribadian, dan juga luka terdalam anda, muncul ke permukaan. Twin flame akan saling berbagi dan apa yang mereka inginkan, impikan dan juga dambakan akan sama satu sama lain. Namun demikian, mereka juga merefleksikan bayangan hitam dari hidup anda. 
Contohnya, jika anda adalah seseorang yang depresi secara emosional, twin flame anda adalah seseorang yang meledak-ledak. Jika anda tegas, twin flame anda adalah seseorang yang tidak pasti dan juga pendiam. Dengan cara ini, twin flame anda akan menantang anda, mengganggu dan membuat anda gelisah. Hal ini sangat mengganggu, menghancurkan, dan juga menyakitkan. 
Saat anda saling berdebat dan berkelahi, tahap ini akan terasa sangat menyakitkan, meskipun sebenarnya, tahap ini akan sangat berguna untuk pertumbuhan jiwa kita. Tanpa diprovokasi, tanpa benar-benar melihat siapa diri kita sebenarnya, kita seringkali gagal untuk bertambah dewasa. Namun demikian, hal yang sebetulnya baik ini akan terasa seperti neraka saat anda sibuk berkelahi dengannya.

tahap enam - yang kabur dan yang mengejar

Ketegangan akan terjadi baik pada satu pihak, atau keduanya. Dengan demikian, salah satu dari pasangan ini (atau mungkin keduanya) akan menarik diri dan "lari", sementara pihak yang lain akan mengejar. Biasanya pasangan yang lari akan 'mati secara emosional' atau memilih untuk diam. Terkadang, perpisahan secara fisik terjadi, dan terkadang perpisahan secara permanen juga dapat terjadi. 
Pada tahap ini, twin flame mengalami tahap percobaan seperti api. 
Di satu hubungan, tahap ini dapat membuat hubungan tersebut bertahan lebih lama dan memperkuat hubungan tersebut. Namun di hubungan yang lain, kegagalan dalam hubungan tidak dapat dihindari. Hal ini tergantung pada kedewasaan jiwa kedua pasangan tersebut. 
Terkadang, sang 'pelari' (orang yang kabur dari hubungan ini) akan kembali lagi namun kemudian siklus tadi akan berulang karena orang tersebut belum berhasil dewasa. Di sisi lain, sang pengejar (biasanya seseorang yang lebih dewasa secara mental dan emosional) akan mencoba untuk mempertahankan hubungan ini dengan membuat kompromi.
tahap tujuh - menyerah dan selesai
Saat bayangan gelap dari hubungan anda berhasil ditemukan dan dilalui, anda akan mengalami tahap 'menyerah'. Setelah mengalami begitu banyak kesedihan, kesakitan dan juga provokasi, anda akan mulai terbuka akan luka anda dan juga hal yang membuat anda tidak percaya diri. Di dalam tahap ini, anda akan banyak melepas ego anda dan mengembangkan jiwa anda. Saat ego anda mulai berkurang, pelajaran-pelajaran yang kuat akan anda pelajari, baik tentang diri anda sendiri, maupun tentang orang lain.
Saat anda mulai belajar untuk membuat hubungan ini bekerja meskipun ada perbedaan, kedewasaan hubungan anda akan meningkat dan dengan demikian, akan menjadi lebih kuat.

tahap delapan - menjadi satu

Pada tahap ini, masalah-masalah pada hubungan anda akan menjadi sangat mudah untuk diatasi. Anda akan masuk pada tahap reuni jiwa. 
Anda akan menemukan/berbagi arti, passion, atau penyabab yang menyebabkan anda berdua merasa terpuaskan. Ego anda akan semakin berkurang, membuat anda akan bisa saling memaafkan, saling mengerti, saling berempati dan saling bisa bersabar. 
Semakin anda bisa bekerja dan menemukan kompromi dalam setiap masalah, semakin anda akan menemukan bahwa ego anda semakin 'tenang', membuat anda berdua mengalami 'persatuan' kembali, kali ini dengan kematian ego. 
Tahap ini merupakan tahap dimana keajaiban yang sejati terjadi.

43 comments:

  1. Sepertinya saya sudah sampai tahap 5.Apa yang terjadi kalau tidak sampai tahap selanjutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. One way or another, akan ada tahap selanjutnya. Karena tidak mungkin juga kan agan betah dalam hubungan yang terus-menerus berisi perkelahian.
      Kalau anda dan pasangan anda sudah cukup dewasa untuk saling melunturkan ego, besar kemungkinan anda akan bisa kembali merasakan sensasi 'surga' dari hubungan anda seperti yang sebelumnya anda rasakan. Namun jika belum, cepat atau lambat akan ada satu pihak yang menjadi 'pelari' dan 'pengejar'. Biasanya, sang pengejar adalah yang lebih dewasa jiwanya dan tahu bahwa hubungan ini bukan hubungan biasa. Demikian semoga membantu :)

      Delete
    2. Ya memang benar, sekarang saya ada di tahap 6. Ini merupakan tahap yang paling emosional karena pasangan saya tiba-tiba diam tanpa ada alasannya.

      Delete
  2. Rupanya sy sedang di tahap ke 6, di usia yg sdh tidak muda lagi, dan juga berbeda keyakinan.. rasanya tidak menentu jadinya..

    ReplyDelete
  3. Sy sudah ditahap 6...sy ingin lari Krn kami berdua sdh sama sama berkeluarga..kami lahir di hari n jam yang sama..doi justru tdk mau keluar dr situasi ini....

    ReplyDelete
  4. Akhirnya saya surrender, kami dipertemukan dari awal karna Dia, selanjutnya pasti Dia yang atur semuanya. Seiring waktu berjalan, peristiwa2 di masa lalu datang kembali. Untuk penyembuhan dan untuk memaafkan. Membersihkan karma, itu penting untuk union kami. Saatnya fokus, sabar, bersyukur, inshaAllah

    ReplyDelete
  5. saya sudah di tahap 7, tapi apa mungkin bisa ke tahap 8? sifatku dengan dia banyak kesamaan, dan kapan bisa menjadi satu kembali dengan kematian ego?

    ReplyDelete
  6. Ketika sy bertemu pria ini.. .Sy mrasa sudah mngenal dy lama. Pdhl br 2 x brtemu. Sy mrasakan kedamaian n ketenangan jiwa ktika bsama dy. Sy mrasa "he is the one".apa ini pertanda dy twin flame?

    ReplyDelete
  7. Berarti dia twin flame aku...tapi entahlah..

    ReplyDelete
  8. Saya sudah di tahap 7.. Sekarang akan naik ke tahap 8.. Semoga bisa bersatu zeperti yang di harapkan 💕

    ReplyDelete
  9. Sepertinya saya ditahap 6,perbedaan usia saya sangat jauh berbeda darinya.saya merasa dia si pelari karena dia diam dan menarik diri dan saya si pengejar krna saya selalu lbh dewasa dlm bersikap.tp,ternyata saya menyadari sayalah si pelari itu,dan dia si pengejar.saya yg menarik diri dan selalu tdk stabil selama ini,dan diamnya dia ternyata untuk menyetabilkan emosi saya.dia tahu supaya saya stabil sya hanya butuh diri sendiri,dia akan datang lg kalau saya sdh stabil lg.

    ReplyDelete
  10. Sblm aku ktm dia, aku sdh memimpikan dia tp aku tdk pernh tau klu dia orgnya krn yg aku lihat cuman gesture & pakaian serta lokasi saat kita bersama,dan setelah bersama ternyata aku bbrp kali mngalami de javu slma dgn dia, krn stiap kjadian yg aku alamai dgn dia aku pasti sdh melihatnya di mimpi. Saat kami bersama & dkt, benar smua ky "surga" meskipun kami sllu bertengkar tp kami bsa menghdpinya & bersatu lg. Tp saat kami saling jauh,smua berakhir apalagi kami berbeda keyakinan jd kami berfikir tdk mngkin mlnjutkan hub ini. Tp kenapa smkin ingin menghindar & melupakan kok kami seakan smkin dekat dlm hal perasaan,terkadang apa yg aku rsakan dy mrskan juga di sana, sprt kami sling tau apa yg kami rsakan pdhl slma memutuskan berpisah aku mencoba lost kontak sma dia tapi kenapa perasaan seakan aku & dia sngat dekat.mengenal dia tdk cukup bbrp lama tp aku bsa langsung membuka hub dgn dia krn mrsa sngat mengenal dia,saat kami bersama seakan kami tertukar jiwa aku yg jd maskulin dan dia feminim tp aku sngat menikmati. Apakah ini yg di namakan twin flame atau cuman prsn aku sja?

    ReplyDelete
  11. Puji Tuhan akhirnya di tahap 8 ...

    ReplyDelete
  12. Sy di tahap 6. Sy chaser.melelahkan secara fisik dan psikis.dan tf saya jg begitu.tp hrs dijalanin.karena prosesnya begitu.semoga tf saya kuat dan kt berhasil di tahap 8 happy ending

    ReplyDelete
  13. Aq dgn TF q.sdng berjauhan.smoga happy ending😍😘😊

    ReplyDelete
  14. saya hanya bertemu dengannya dalam mimpi selama 3 tahun belakangan, itupun saya tak dapat mengenali wajahnya, hanya gestur tubuh yang selalu terlihat sama, apapun kejadiannya. dan saya merasa mencintainya sekalipun tak tau, siapa dia. apakah dia adalah twin flame saya, dan saya berada dalam tahap ke 2 ?

    ReplyDelete
  15. Baru tahap 3 jatuh cinta semakin dalam tapi tidak bisa bersama karna krisis kepercayaan diri dan menyerah(tahap ke7)

    ReplyDelete
  16. saya masih ditahap 4.. Semoga apapun rintangannya aku dan dia bisa menjalaninya bersama Aaamiin
    sampai dihari bahagia kita berdua.

    ReplyDelete
  17. Masya allah saya sudah tahap ke 7 dan rencana akan bertemu menikah kembali setelah ldr 4thn penuh dengan toxic teruatama dari Dm ada karmic karena sex dan uang.
    Sekarang saya pasrah aja ke Allah apapun adalah kehendaknya.

    Visit ke channel youtube aku yaa guys.

    Lucky Tarot MS. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  18. Wah, mba Lucky Tarot MS. sy subscribernya mbak... entah kenapa waktu sy menyadari tapi masih ragu2 sih klo sy sdh ketemu TFku, aku mau tongkrongin channel mbak, mau lihat lagi ciri2nya sama kayak mbak gak. Dan tiba2 ketemu di blog ini sama mba Lucky... OTW pindah Youtube deh..😚

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum Lucky tarot MS. Sy jg subscribernya mbak
    Sy udh d tahap 6 nyesek banget saling mencintai tp d pisahkan semesta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya baru aja nglewati tahap 6 bner2 disitu ngrasa semesta lagi ngajak becanda, kita dipisahkan tapi koneksinya malah semakin kuat trs tbtb ngerasa nyerah aja, bener bener ngrasa yaudah, saya cape . Kalo harus selesai yaudah selesai aja. Taunya pas cari info tenyata nyerah nya saya ini adalah naik level ke 7

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Twin flame ku sudah berkeluarga, sedgkan sy single. Kami bertemu saat status nya sudah berkluarga. Saya tak prnh menodongnya ttg kejelasan status kami. Saya sadar itu. Tapi apakah mungkin kami kelak bersatu? Krn kadang ego saya yg tdk terima, krn saya sudah menunggu untuk bertemu dgnnya seumur hidup saya..

    ReplyDelete
  22. Aku tahap 6 dia pelari dan sya pengejar. Subhanallah bener2 menyakitkan. Dan sudah di confirm dari bbrpa pembaca tarot bahwa kami twinflame. Ap bisa ketahap 7

    ReplyDelete
  23. Saya sdh berada di tahap 6, tapi sepertinya kami sudah dalam fase perpisahan permanen, karena dia sudah tidak pernah berusaha kontak dgn saya lagi..

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. aku bingung di tahap mana.. tapi kayaknya di tahap peralihan dari 6 ke 7.. soalnya aku udah mulai pasrah level akut.. ga tau bisa apa engga ke tahap akhir yaitu union ...

    ReplyDelete
  26. Saya lg d tahap 7 dan bner2 surrender.. bner2 bsa mencintai diri sndri bsa membuat hidup lbih bahagia.. fokus apa yg bsa sya kerjakan krn memang aku sm tf-ku sdg berpisah dan loss contak tp aku yakin kita saling mendoakan dlm diam.. semoga bsa lolos ke thap 8 dan bsa union.. Amin

    ReplyDelete
  27. maaf sy mau cerita sdikit.
    sy merasa sdh mnemukan TF sy. kami bertemu 2009 melalui sosmed. kami lahir di tgl yg sama tahun yg sama, hanya beda bbrp jam saja. dan ternyata kami teman SMA dikelas sebelah. dia murid pria terbaik di sekolah, smmtra sy murid dgn rapot penuh warna.

    dia hadir sdh mnikah & sy single. gak tau knp, dr thn 2009 kami dekat, byk melakukan hal2 bodoh yg kmi nikmati bersama, sampai sy memutuskan pergi darinya.
    thn 2011 dia kmbali menemukan sy, kita kmbali mnjalin kedekatan yg lbh emosional & sy msh single kala itu.
    sy memutuskan berhenti berhub. sy putus smua jalur komunikasi. sy matikan smua sosmed, shg tdk terkoneksi sama skli,sy berhasil melepaskan diri darinya. dgn susah payah dan byk air mata.
    thn 2015 sy memutuskan menikah.

    thn 2020 krn pndrmi sy kembali membuka sosmed yg sdh tertutup 9th. dan dia kembali menemukan sy.ternyta stiap tahun dia mengucapkan ultah krn ultah kami sama.
    krn kesepian, sy blm memiliki anak, kami kmbali terkoneksi. yg kbtulan dia dinas ke kota yg sama dgn sy.
    spt semesta merestui, jalan kami bertemu sangat mudah. situasi kami yg berpasangan pun bukan halangan. suami sy yg berbeda kota dgn sy, istrinya berbeda kota dgn dia.
    kami berbeda karakter, sy extrovert & dia introvert. sy byk melakukah hal2 spontan, dia byk pertimbangan. sy yg serba tidak teratur, dia yg sangat disiplin.
    kami spt punya telepati yg luar biasa. dia tau bgaiman mbuat sy tertawa dgn ke-kaku-annya. sy bisa membuka wawasan lain yg dia tdk paham. banyak hal2 positif yg kami bangun bersama, mulai dr pola tdur, pola makan, hingga cara hidup sehat kami saling suport.
    komunikasi kami luar biasa. 1th bersama sama skli tidak pernah absen komunikasi & penuh romansa.
    hingga dlm perjalanannya, dia membantu usaha kkuarga sy yg kolaps krn pandemi. dia kluarkan byk uang utk bisnis ini. dan sy mati2an berjuang di usaha ini spy sy bisa dipercaya & profesional.

    suatu hari istrimya dtg buat masuk lèbih dalam ke dlm bisnis ini. sy smakin tau bahwa mereka pasangan yg sangat baik, sosial tinggi & cukup taat. sy mnghindari istrinya, biar urusam bisnis ditemui adik sy.
    mental sy jatuh. sy spt mnjdi mrasa spt bersikap tdk baik.
    tp semakin sy menjauh, smakin ada rasa khilangan.
    smakin sy berpikir pergi, smakin dia mencengkram sy.
    telepati kmi smakin kuat. intuisi keberadaan kmi smkin dalam.
    smkin jelas bahwa apa yg dia tdk punya ada dlm diri sy, bgitupun sbaliknya.
    smakin sulit berpisah. dia sdh masuk ke dlm kluarga sy lbh dalam krn bisnis. sy smakin takut terima kenyataan sy bisa merusak kluarganya.
    seandainya sy pergi lg utk yg ke-3 kalinya, sy pun yakin dia akan tetap mencari sy. krn kami merasa saling melengkapi & spt bercermin.
    sy tidak tahu akhirnya spt apa, biar semesta yg mengatur. krn sy tau di dunia ini tdk ada yg kbtulan.
    maaf bila cerita sy sangqt panjang, krn sy tdk mnyangka TF ini sdemikian hebatnya. melebihi jatuh cinta.

    ReplyDelete
  28. sebelum bertemu aku bermimpi untuk menjemput sodaraku. setelah itu aku bertemu dia sehari bertemu aku langsung merasa tak asing. aku merasa nyaman didekatnya bahkan sehari tak bertemu membuat aku resah dan menangis. seolah aku orang gila. begitupun dia selalu mencoba menghubungiku. padahal kami sydah berkeluarga. entah mengapa aku merasa dia tak menyukai bila aku bersama pasanganku. padahal dia juga berkeluarga. aku tersesat aku terlalu banyak menghabiskan waktu bersamanya hungga pasanganku menceraikan aku. justru aku merasa bebas bergerak terus terang selama bersama pasanganku aku merasa dalam hubungan toxic aku bagai boneka dalam keluarga pasanganku...aku merasa dengan DM nyaman dan dia rumahku. lambat laun dia menyadari bahwa ini tak mungkin dia selalu menyalahkan aku katanya aku menguna guna dia. padahal aku merasa dialah yang menguna guna aku. aku bingung hubungan apa ini. aku tak menemukan jawaban hingga akhirnya aku menemukan dan Tahu tentang Tarot dan Twinflame
    aku selalu suport dia moril maupun materi tapi denfanbtega dia mengusir aku dan memutuskan hubungan . aku depresi aku hilang arah aku benar benar dititik nol aku kehilangan keluargaku dan hartaku. aku tak bisa berbuat apa2 aku mulai bangkit lagi dan bekerja disuatu tempat pariwisata menjadi seniman mural ... sqat alu mulai bangkit dan melupakannya dia datang lagi dan menarik aku dihubungan ini setelah berbulan bulan tak bersamanya dia kelihatan kusut tak bercahaya. aneh setelah aku datang dia bersinar lagi .dan makin toxic aku berusaha menjauh tapi selalu saja terarik dan kembali padanya. aku tersadar tidak mungkin bersama dia aku salah mencintai dia lebih dari mencintai diri sendiri aku selalu suport dia tapi tak pernah dia tahu perasaanku... aku kali ini mencoba selflove... tidak mau lagi perhatikan dia aku mencoba untuk tidak lagi iba meski dia sedih dan butuh bantuan aku merasa takut dikecewakan lagi... dan menyadari meski suport dia sebesar apapun dia akulan tetap sama egpis dan bertopeng

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Lagi memastikan ini twinflame apa carmic karna secara fisik belum bertemu , apakah ini halu apa nyata

    ReplyDelete
  32. sy sudah sampai di tahap 7 padahal masih umur 19 tahun pertama kali bertemu sejak saya umur 16 tahun yang bisa dibilang msih terlalu muda untuk merasakan sakitnya hubungan ini, saya hampir saja bunuh diri tapi selalu ada yang menghalangi akhirnya tanpa disadari saya sudah menyerah dan pasrah, padahal sebelumnya saya tidak tahu apa2 soal twin flame ini yang saya tahu sy hanya mencintai nya tanpa alasan, tidak ada orang yg bisa membuat saya jatuh cinta sedalam dan sekeras ini, di perjalanan menyerah saya gak sengaja nemu konsep twin flame dan mencoba mencari tahu lebih detail tentang twin flame, dan apa yang saya baca sama persis dengan apa yang saya alami saat ini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.